ABOUT ME

Written By Unknown on Senin, 25 Februari 2013 | 15.33



REZA FIKRI RIVAI



Nama gw REZA, lengkapnya tuhh liat aja di title…. tapi ati ati! nama gw RIVAI pake “V” bukan “F” okehhhh??? understand? soalnya banyak yang nulis nama gw pake “F” paling benci! sampe sampe absen gw di sekolah juga pake “F” benci gw! untung di ijazah nama gw bener pake “V” hahaha.. tapi, yasudah lah, sekarang gw lagi ngurusin perubahan nama gw ko, tanpa pake bubur merah putih + tumpengan segala macem… gw masih sekolah terakhir si kemarin bagi rapot, gw rank 3… mau tau my school dimana? dimana ajah bolehh :D hhahaha!!! kalo nanya soal status gw, gw itu masih gak jomblo :D hahaha maksudnya alhamdulillah udah laku„ mau tau sama siapa? namanya siapa? hahaha KEPOH! ntar kalian pada naksir lagi :D hahaha pokonya inisialnya HC cari gih ke dukun kalo bener bener niat! yang pasti orangnya cantik, sayang juga sama gw :) ko jadi ngomongin pacar sehhh??? kita kan masih sekolah, yee gak?? tapi kalo gw sihh udah mantep sama dia… kalo kalian mah ora urus :D hahaha… okehh kalo mau tau lebih dekat, add facebook me: https://www.facebook.com/wazzareza kalo twitter: https://twitter.com/wazza_reza terus mau tau gak? kenapa setiap akun FB, TWITT, sampe BLOG nama fw pasti ada WAZZA nya! itu nama samaran yang gw ambil dari nama belakang Wyne Rooney Wazza! kenal kan? kalo  The Red Devils pasti tau! ya bener! gw itu paling suka sama MANCHESTER UNITED„„ inget ya! manchester is RED! not Blue! 
udahhh ya segitu dulu perkenalannya! soalnya mamah marah marah nihh di suruh makan dulu! jadi gw sudahkan cukup sampai di sini perkenalan dari saya… hahaha BIJAK… okehh Thank you„ see you„„, 
jangan lupa Follow my blog! okehhhh! LIKE juga dah kalo bisa :D
dadahhhhhh :) dadahhh :) jangan sedih ya… :’( nanti kita ketemu lagi ko, kalo ada umur :’( saling mendoakan ya :’( dadahhhhhh

Ditulis Oleh : Unknown ~EQUIPE RESEAU

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul ABOUT ME yang ditulis oleh EQUIPE RESEAU yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 15.33

0 komentar:

Posting Komentar